Hotline: 08118-78-9920
support@selectro.co.id
Cart 0

FAQs

~Bahasa Indonesia~

 

Apa sih Selectro Indonesia itu?
Selectro Indonesia merupakan e-commerce di bidang kebutuhan-kebutuhan kantor Anda seperti stationery, groceries, cleaning products, dan lain-lain.
Anda dapat memesan apa saja sesuai dengan kebutuhan kantor Anda ke kami.
Silahkan kunjungi About Us untuk mengenal kami lebih jauh :)

 

Apa yang membedakan Selectro dengan toko online kebutuhan kantor lainnya?
Kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk Anda :D
  • Bagi Anda yang ingin memesan Alat Tulis Kantor (ATK) atau kebutuhan kantor lainnya untuk perusahaan Anda, kami menyediakan halaman khusus dan metode pembayaran sesuai dengan kebutuhan Anda. Caranya sangat mudah. Anda hanya perlu upload files kebutuhan-kebutuhan kantor Anda dan tim kami akan segera bekerja. Anda dapat memesan langsung di halaman ini Corporate Partner.
  • Dan bagi Anda yang ingin memesan brand atau merk tertentu yang belum kami sediakan di website ini, kami dapat menyediakan nya. Anda hanya butuh upload gambar atau file di halaman Special Order kami.

 

Kalau saya ingin membeli kebutuhan-kebutuhan kantor di Selectro, apakah ada petunjuk mengenai cara pembeliannya?
Cara berbelanja di Selectro sangat mudah.
Silakan cari produk yang Anda inginkan, kemudian klik add to cart, dan melakukan proses check out.
Apabila Anda ingin mengetahui secara detail, Anda dapat mengunjungi halaman How to Buy kami.


Apabila saya ingin mengirimkan barang ke alamat lain, apakah Selectro dapat menyediakan layanan tersebut?
Tentu saja, kami menyediakan form yang berbeda untuk alamat pengiriman (shipping address) dan alamat penagihan (billing address). Isi data diri Anda pada billing address untuk informasi penagihan dan silahkan isi data shipping address dengan alamat pengiriman yang Anda inginkan.

 

Kalau saya ingin mengirimkan barang ke luar Pulau Jawa, apakah Selectro dapat mengirimkan pesanan saya? Dan berapa harga pengiriman nya?
Kami dapat melayani pengiriman ke seluruh daerah di Indonesia :)
Khusus untuk di Jabodetabek:
    • Kami akan mengirimkan pesanan Anda dengan GRATIS apabila pembelanjaan lebih dari Rp 350.000.
    • Apabila total pembelanjaan Anda di bawah Rp 350.000 maka kami akan menerapkan harga pengiriman hanya sebesar Rp 17.000 untuk setiap ordernya.
Bagi Anda pelanggan kami di luar Jabodetabek:
Harga pengiriman dan estimasi barang tiba akan disesuaikan dengan logistik partner kami.
Anda dapat melihat informasi secara lengkap di Shipping Policy kami.

 

Metode pembayaran apa saja yang tersedia di Selectro?
Saat ini kami menyediakan dua metode pembayaran.
  1. via transfer ke rekening Bank BCA dan CIMB NIAGA.
  2. Bagi para Corporate Partner, kami menyediakan metode pembayaran spesial untuk Anda.
Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi Payment Policy kami.

 

Setelah melakukan proses pembayaran, apakah saya harus melakukan konfirmasi?
Bagi Anda pelanggan kami yang memilih metode pembayaran via Bank Deposit, kami mewajibkan Anda untuk melakukan proses konfirmasi pembayaran. Anda dapat melakukan konfirmasi pembayaran melalui email ke payment@selectro.co.id atau melalui website kami Payment Confirmation.
Untuk lebih lengkapnya, silahkan kunjungi Payment Policy kami :)

 

Saya mendapatkan barang yang tidak sesuai dengan pesanan saya, apa yang harus saya lakukan?
Anda dapat menghubungi customer service kami di email support@selectro.co.id atau hubungi kami di 021-6009920.
Jangan rusak segel dan kontak kami dalam waktu 1x24 jam (Senin-Jumat). Kami akan melakukan proses penukaran barang sesuai dengan Return Policy kami.

 

 

Kami selalu memberikan pelayanan terbaik untuk Anda dan segera nikmati mudahnya berbelanja di Selectro Indonesia :)

 

 

~English Version~

What is Selectro Indonesia?
Selectro Indonesia is an e-commerce specializing in supplying Corporate and SMEs office needs (Stationery, Equipment, Pantry, Electronic, and more...)
You can order anything according to your office needs to us.
Please visit About Us to know more about Selectro Indonesia.

 

What is the differences between Selectro and other online store?
We always give our best services to you.
  • For you who order Stationery, Equipment, Pantry, Electronic, or other things for your Corporate, we serve special services from payment method and ordering system for you. You just need to make a list of your office needs as usual and send it to us in this website. Please check our Corporate Partner page to get more information or directly order your office supplies needs..
  • We take pride of being your personal concierge, so if you want to order something that we don't have in our website just tell us on our Special-Order page. We can fulfill your specific needs such as certain brands.

 

Is there any instructions for ordering in Selectro?
Of course. In the big picture, you just need to find your product, add to cart, and check out. But if you want the detail, we provide the information in our How to Buy page.
 
What if I want order your items but the address is different with my corporate address? I mean, we want to order for our branches office.
Ya, we provide you that services. Just purchase your office supplies needs. We have created different address between shipping address and billing address, so feel free to place your order.
 
What if I want to deliver my order to outside Java? Can Selectro do that? How much is the price?
We can send your order to every region in Indonesia :)
Especially for our Customer in Jabodetabek:
  • We will delivery your items with FREE SHIPPING if your purchase is Rp 350.000 or above that.
  • But if your total purchase is below Rp 350.000 we just charge you Rp 17.000  flat rate.
and for our Customer Outside Jabodetabek, we will deliver your items with our logistic partner. For more information, please review our Shipping Policy.
 
How is the payment method?
For now, we give you two payment method.
  1. The first one is Special Request Payment. This payment method only for our Corporate Customer which has been approved by our Management.
  2. The second one is transfer interbank (Bank Deposit). There's two option of the Bank. That is Bank BCA and CIMB Niaga.
Just visit our Payment Policy for the detail.

 

What if there's an error on the delivery? What if i get the wrong items? What should I do?
Don't panic.
Just contact our Customer Service at email support@selectro.co.id or via phone 021-6009920.
Don't break the seal and you should contact us in 1x24 hours (Monday-Friday) after you get the wrong items. For more information, please visit our Return Policy.

 

We always give our best services and enjoy the new and simple way of shopping your office needs in Selectro Indonesia :D

Back to the top
Sale

Unavailable

Sold Out

Liquid error: Could not find asset snippets/wholesale-now.liquid